Thursday , April 26 2018
Home / Kombi / Bisnis / Blanja.com Tempatnya Produk Lokal Indonesia Hadir di TCI

Blanja.com Tempatnya Produk Lokal Indonesia Hadir di TCI

Lolading.com – Sekitar 400 produk lokal Indonesia hadir di situs belanja online Blanja.com. Semua UKM (Usaha Kecil dan Menengah) tersebut merupakan binaan dari para BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Di Blanja.com kamu bisa temui produk lokal seperti fashion pria, fashion wanita, barang kerajinan, dan makanan serta minuman khas lokal. Nah, produk-produk dari 400 UKM di seluruh Indonesia ini bisa kamu temui dalam pameran Telkom Craft Indonesia (TCI) di Jakarta Convention Center, 22 – 25 Maret 2018.

CEO Blanja.com Bapak Aulia Ersyah Marinto menyampaikan bahwa “Di Blanja.com, kita punya menu khusus Produk Asli Indonesia, landing page khusus, promosi khusus, operation khusus, dan tim khusus, supaya produk asli indonesia bisa menjadi signifikan dan volume penjualannya meningkat.”

Selain beranekanya produk lokal yang ditampilkan, pada TCI 2018 ini juga memberikan edukasi lewat backdrop-backdrop yang menjelaskan tentang sejarah tenun dan sejarah kerajinan Indonesia. Ikuti pula workshop menarik seperti, workshop food photography, hijab styling, Headband making, demo tenun, talkshow seru dengan para tokoh kreatif, hadiah menarik bagi para pengunjung, dan performance dari Judika, Via Vallen, dan GIGI.

Jeng Lola sendiri saat hadir di hari pertama TCI 2018, kepincut sama beberapa merk fashion, makanan dan minuman khas. Jadi pulangnya bawa oleh-oleh deh. Jeng Lola sih pengin ke sana lagi. Ke TCI yuk!

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma.

loading...