Thursday , April 26 2018
Home / Infoin / Yuk Ikutan Dilatih Pelatih NBA

Yuk Ikutan Dilatih Pelatih NBA

Lolading.com – Mulai hari ini hingga akhir Juli nanti program Jr. NBA Indonesia 2018 dimulai! Jeng Lola senang melihat antusias anak-anak mengikuti sesi pelatihan ini. Diharapkan, program untuk kelima kalinya ini mampu menjangkau lebih dari 12 ribu anak-anak di lebih dari 200 sekolah.

Syarat peserta:

  • Bebas Biaya
  • Anak-anak usia 5-14 tahun
  • Usia 10-14 tahun dapat ikut serta dalam Selection Camp dan National Training Camp.

Pendaftaran:

Jadwal:

  • 24 Februari 2018: Open Clinic (pelatihan terbuka) di Cilandak Sports Center, termasuk diantaranya serangkaian school clinic.
  • 21 Juli 2018: Selection Camp. 32 anak laki-laki dan 32 anak perempuan terbaik akan dipilih.
  • 27-29 Juli 2018: National Training Camp terhadap 64 anak terpilih. Di hari terakhirnya akan ditentukan 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan terbaik untuk dinobatkan sebagai Jr. NBA Indonesia 2018 All-Stars.

Pelatihan:

  • Dasar-dasar olahraga basket
  • Pentingnya nutrisi yang tepat
  • Nilai-nilai NBA: STAR – Sportmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasam tim), A positive attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai).

Perhargaan:

  • 16 anak yang terpilih sebagai Jr.NBA Indonesia 2018 All-Stars akan mendapatkan kesempatan mendapatkan pengalaman unik bersama NBA di luar negeri, bersama dengan teman-teman Jr.NBA All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara lainnya pada akhir tahun ini.
  • Beasiswa senilai USD 8.000 bagi delapan peserta Jr. NBA Indonesia untuk kebutuhan pendidikan mereka oleh Tahir Foundation Scholarship.

Frisian Flag sebagai sponsor utama program ini, melalui Felicia Julian selaku Marketing Director for Consumer Diary Frisian Flag Indonesia menyampaikan, “Kami sangat antusias dengan kembali diselenggarakannya program Jr. NBA Indonesia, yang dipersembahkan oleh Frisian Flag, yang terus mengilhami anak-anak untuk hidup aktif dan sehat dengan berolahraga dan makanan bergizi.”

Hal senada disampaikan Francesco Suarez selaku Vice President Global Marketing Partnership NBA Asia, beliau menuturkan, “Dengan diselenggarakannya kembali program Jr. NBA Indonesia untuk tahun kelima, kami terus membangun inisiatif bagi generasi muda untuk melibatkan lebih banyak anak-anak, pelatih, dan pendidik secara nasional melalui olahraga basket.”

Sebagai bagian dari inisiatif pengembangan olahraga basket dan pemuda oleh NBA di Indonesia, NBA bekerjasama dengan pemerintah daerah Sumatera Selatan dan pemerintah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta menyelenggarakan Akademi Pelatih Jr. NBA, yang merupakan serangkaian lokakarya yang mengajarkan pelatihan di lapangan, penguatan, dan pengkondisian tubuh, serta pendidikan basket kepada lebih dari 5.700 guru olahraga dari 4.600 sekolah di dua provinsi tersebut.

Turut dikampanyekan dalam program ini adalah Drink.Move.BeStrong yang dipersembahkan Frisian Flag dan Gerakan Nusantara, sebuah program pendidikan gizi untuk mendukung gaya hidup positif dan kebiasaan konsumsi susu setiap hari. Program ini telah terbukti berhasil memberikan dampak positif, termasuk meningkatkan kebiasaan makan makanan dan kudapan sehat serta mendorong gaya hidup aktif.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma.

loading...