Wednesday , June 20 2018
Home / Infoin / Fashion / Color Melting Rambut Kamu untuk Tampilan Beda yang Menawan

Color Melting Rambut Kamu untuk Tampilan Beda yang Menawan

Lolading.com – Tahukah kamu bahwa, warna ultra violet (semburat warna ungu) ditetapkan sebagai tren di tahun 2018 oleh Pantone Color Institute untuk bidang fashion, beauty, home decor, dan advertising? Penetapan warna ini diumumkan pada minggu pertama Desember 2017.

Sejalan dengan itu, Matrix dari L’Oréal Indonesia menghadirkan teknik pewarnaan rambut Color Melting melalui tren warna yang bernuansa dingin seperti biru dan ungu. Teknik Color Melting ini didukung dengan produk terbaru dari Matrix yaitu SOBOOST.

Saat Jeng Lola dan rekan media lainnya diperlihatkan hasil pewarnaan rambut dengan SOBOOST dengan menggunakan teknik Color Melting, mahkota (rambut) para model tersebut terlihat lebih menawan dengan gradasi warna yang seimbang. Jeng Lola jadi pengin diwarnain nih, 🙂

SOBOOST merupakan produk pewarnaan rambut yang dapat digunakan sendiri atau digunakan sebagai booster untuk SoColor yang memiliki tiga warna dasar yaitu biru, merah dan kuning. Dengan warna-warna tersebut, Matrix memberikan keleluasaan bagi para hairdressers dalam berkreasi menciptakan warna-warna lainnya.

Selain itu, SOBOOST dapat digunakan untuk menetralisir warna kekuningan yang tidak diinginkan atau mengintensifkan warna merah, merah keunguan, dan ungu.

“Matrix Indonesia selalu memahami kebutuhan konsumen untuk selalu up to date dengan tren warna yang terkini dan membantu para hairdressers untuk selalu mengembangkan kreatifitasnya,” ungkap Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, saat press conference peluncuran SOBOOST di Jakarta Selatan (4/4/2018).

Dan Csicsai & Amanda Indarwulan

Dalam acara tersebut, juga ditampilkan Hair Show oleh Artistic Collective Matrix Global, Dan Csicsai, juga menghadirkan Artistic Talent Matrix Indonesia, Rudy Hadisuwarno, Candra Suyatno, dan Top 5 Hairdressers Matrix Colorists Battle 2018 yang berkolaborasi dengan 5 influencers. Serta didukung oleh Maybelline New York Indonesia.

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Selamat Kepada Pemenang Liburan ke Dubai dari Matrix

Cool Therapy +++ sendiri merupakan perawatan rambut untuk kulit kepala tertutup, seperti untuk perempuan berhijab.

loading...