Thursday , April 26 2018
Home / Infoin / Anggun Ukir Sejarah di Amerika

Anggun Ukir Sejarah di Amerika

Lolading.com – Jeng Lola semakin kagum dengan Anggun! Penyanyi kelahiran Indonesia ini menjadi yang pertama dari Tanah Air yang berhasil menduduki charts Billboard selama lebih dari 15 minggu berturut-turut, lewat lagunya “What We Remember”.

Sejak pertama kali rilis, “What We Remember” mendapat respon luar biasa, dan bertengger di Top 10 Billboard selama 3 minggu berturut-turut. Versi remix khusus US secara luas telah diputar di dance club dan dance radio di seluruh Amerika.

“Saya sangat gembira melihat single ‘What We Remember’ menjadi hit lagu dance di Amerika. Saya merasa terhormat dapat melihat bahwa 20 tahun sejak posisi charts pertama di Amerika dengan lagu ‘Snow on the Sahara’, musik saya masih diputar dan dinikmati di sana, dengan cara yang baru, pada audiens yang baru,” tutur Anggun via email kepada Lolading.

Dijelaskan juga dalam email tersebut, bahwa Anggun akan segera terbang ke Los Angeles untuk tugasnya sebagai juri terhormat untuk Sony Picture pada festival film bersama dengan aktris Megan Boone dari serial Tv Blacklist di musim panas ini.

“Saya baru saja melakukan rekaman duet bersama Shane Filan (Westlife) dan dalam beberapa minggu dan bulan ke depan, saya mempunyai jadwal tidak kurang dari 2 buah acara Tv di Perancis, sebuah konser di Italia, jadwal sesi photo cover depan di majalah Perancis terkenal, dan masih banyak lagi yang harus dilakukan,” jelas Anggun.

Nah, 20 April mendatang, Anggun akan segera merilis single barunya bertitel “The Good is Back” yang merupakan hadiah dari Anggun bagi penggemarnya di Indonesia dan Malaysia yang paling mendukung dan selalu mencintainya.

Selamat ya Anggun!

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma.

loading...