Saturday , May 26 2018
Home / Kombi / Bisnis / Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Lolading.com – Percaya akan kekuatan olahraga dalam menyatukan banyak orang, Qatar Airways kembali melebarkan sayapnya dalam mensponsori bidang olahraga. Kali ini kesepakatan kerjasama itu hadir bersama AS Roma klub sepakbola asal Italia, yang kini menempati posisi 3 di klasemen sementara Serie A, dan berada di  babak semi final Liga Champions.

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma. Qatar Airways akan menjadi global partner utama AS Roma, logo Qatar Airways akan menempati seragam AS Roma hingga musim 2020-2021.

Kerjasama ini semakin menguatkan komitmen bisnis Qatar Airways di Italia. Hingga kini, ada 4 pilihan destinasi ke Italia, yaitu: Roma dan Milan (2 kali setiap sehari) serta Venise dan Pisa (1 kali setiap hari).


Qatar Airways Group Chief Executive Officer, Mr. Akbar Al Baker mengatakan, “Dengan bangga kami umumkan kerjasama ini. Qatar Airways menjadi sponsor resmi jersey AS Roma hingga musim 2020-2021. AS Roma merupakan klub sepakbola yang sukses dan terkenal di dunia, dan kesamaan hasrat kami akan kesempurnaan dan inovasi menjadikan ini sebagai kemitraan alami. Sebagai maskapai penerbangan, kita memahami kekuatan olahraga dapat menyatukan banyak orang, dan kerjasama baru kami dengan AS Roma semakin menegaskan keyakinan ini. Kami berharap dapat bekerjasama dan merayakannya dengan para penggemar AS Roma di seluruh dunia.

Selain AS Roma, Qatar Airways juga mensponsori Bayern Munchen dan Formula E electric, serta mitra penerbangan resmi FIFA yang meliputi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia, Piala Dunia Klub FIFA, Piala Dunia Wanita FIFA, dan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

(Teks: @bartno | foto: Qatar Airways)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Sompo Insurance Indonesia Perkenalkan Sompo Insurance Syariah

Sistem keuangan berbasis syariah terbukti mampu bertahan dalam setiap krisis ekonomi dunia.

loading...