Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Event / Yuk Ambil Bagian di #iSweatIndonesia Bersama Pocari Sweat

Yuk Ambil Bagian di #iSweatIndonesia Bersama Pocari Sweat

Lolading.com – Sebagai official partner ASIAN Games 2018, Pocari Sweat mengajak generasi muda Indonesia menjadi bagian dari ASIAN Games melalui program #iSweatIndonesia.

Program #iSweatIndonesia adalah sebuah aktivitas yang diinisiasi oleh Pocari Sweat untuk mengajak para pelajar SMA mengambil bagian di ASIAN Games 2018 dengan berlari sejauh 3 km. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan penuh untuk terlaksananya ASIAN Games ke-18 dan juga ingin menciptakan rasa bangga bagi generasi muda karena Indonesia sudah terpilih sebagai tuan rumah.

Terdapat 8.814 siswa dari SMA di Jabodetabek dan Palembang yang ikut berpartisipasi dalam acara #iSweatIndonesia. Aktifitas berlari sejauh 3K ini bukanlah sebuah kompetisi para pelajar maupun pihak sekolah, namun sebagai perwujudan antusiasme dari generasi muda dalam menyambut ASIAN Games 2018.

Pocari Sweat juga mengajak generasi muda lainnya di luar kota Jakarta dan Palembang untuk turut berpartisipasi memeriahkan ASIAN Games melalu Sweating Creativity, yaitu dengan membuat aktifitas seru dan kreatif yang kemudian diunggah di sosial media mereka dengan menggunakan #iSweatIndonesia.

Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka, Yoshihiro Bando menyampaikan, “Dengan program ini kami berharap generasi muda makin terlibat untuk mendukung kegiatan olahraga di Indonesia. Semoga Indonesia sukses melaksanakan program ASIAN Games dan sukses meraih prestasi terbaiknya.”

Ketua Komite Penyelenggaraan ASIAN Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini, “Saya mewakili INASGOC ingin menyampaikan apresiasi kami terhadap peran serta Pocari Sweat sebagai official partner ASIAN Games 2018 dan juga dukungan yang ditunjukkan secara nyata melalui kegiatannya bertajuk #iSweatIndonesia. Saya yakin kegiatan ini akan memberi manfaat kepada penyelenggaraannya dan juga kepada masyarakat luas agar seluruh lapisan kalangan terdorong untuk berkontribusi lebih besar lagi untuk kesuksesan ASIAN Games 2018.”

Yuk gelorakan ASIAN Games 2018!

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...