Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Ramadan di Australia, Ini Rekomendasi Tempat Bukanya

Ramadan di Australia, Ini Rekomendasi Tempat Bukanya

Lolading.com – Ramadan sebentar lagi tiba, yang diperkirakan dimulai pada pertengahan Mei 2018. Bila ingin merasakan suasana Ramadan yang berbeda, silakan coba kunjungi ibukota Australia Barat, Perth.

Kota yang pernah dinobatkan sebagai salah satu kota tercantik dan ternyaman untuk dihuni ini, memiliki deretan restoran halal, dan masjid yang melengkapi keindahan kota Perth. Jadi berpuasa di Perth, Australia tak akan sulit mendapatkan menu buka puasa yang halal, dan tempat untuk beribadah.

Berikut adalah beberapa restoran halal yang dapat kamu kunjungi:

Indonesia Indah Restaurant, menyajikan variasi makanan tradisional Indonesia. Beralamat di 118 Barrack St. Perth. Western Australia, 6000.

Satay on Charcoal, sesuai dengan namanya, mereka memiliki spesialisasi dalam hidangan sate. Tetapi juga memiliki hidangan lainnya seperti, nasi goreng dan mie goreng. Beralamat di Shop 16 Mends Street, South Perth, WA 6151.

Recipe Restaurant, salah satu restoran Persia otentik pertama dan terbaik di Perth. Menunya gabungan dari masakan Persia modern dengan metode masak Persia kontemporer. Recipe hanya menghidangkan daging dengan kualitas terbaik, sayuran dan bumbu yang alami. Setiap hidangan yang mereka sajikan menggunakan bahan-bahan terbaik yang berasal dari salah satu sudut Persia yang memiliki sejarahnya senidiri, untuk memastikan pengalaman Persia kamu lebih menyenangkan. Beralamat di 78 Terrace Rd, East Perth, WA 6004.

The Sarapan, merupakan Pop-Up Cafe pertama di Perth yang menyajikan hidangan sarapan favorit Malaysia, seperti, nasi lemak dengan ayam goreng rempah bebas gluten, roti canai lembut dan crisppy, teh tarik, dan Big Breakky. Beralamat di 1 Leonard Street, Victoria Park, Perth, WA 6100.

Manise Cafe, menyediakan makanan tradisional Indonesia. Restoran ini akan membuat kamu serasa di rumah. Beralamat di Shop 2, 449 William Street, Northbridge, Perth, WA 6003.

Jadi, mudah kan kalo mau cari pilihan berbuka puasa di Perth. Semoga kalian dan Jeng Lola bisa ke sana ya! 🙂

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...