Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Nama Baru Turnamen Bulutangkis Indonesia Open

Nama Baru Turnamen Bulutangkis Indonesia Open

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Lolading.com – Perhelatan turnamen bulutangkis super series tertinggi Indonesia Open di tahun ini akan menyandang nama baru, Blibli Indonesia Open 2018.

Blibli sebagai sponsor utama Indonesia Open 2018 menunjukkan komitmennya untuk memajukan perbulutangkisan Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa. “Kami memiliki visi dan misi untuk memberdayakan Indonesia dan mendukung anak muda untuk berprestasi dengan melakukan kegiatan yang positif seperti bulutangkis,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto.

Komitmen Blibli mendukung perbulutangkisan di Indonesia juga sudah terwujud melalui kejuaraan Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuaraan Indonesia Masters.

Menyambut kembalinya Blibli Indonesia Open 2018, Istora Senayan yang baru saja selesai direnovasi menjadi arena berstandar internasional, mulai tahun ini akan berubah nama menjadi Blibli Arena.

“Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis, dan kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” tutup Kusumo Martanto.

Blibli Indonesia Open 2018 akan diselenggarakan pada 3 hingga 8 Juli, dengan menghadirkan pemain bulutangkis top dunia.

Yuk bareng Jeng Lola, kita semarakkan Blibli Indonesia Open 2018.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...