Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Event / Grup Sriboga Raturaya Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dalam Tema “Ceria Bersama Anak Istimewa”

Grup Sriboga Raturaya Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dalam Tema “Ceria Bersama Anak Istimewa”

Eddy Mulyadi selaku General Manager Manufacturing PT. Sarimelati Kencana Tbk, Fitri perwakilan Grup Sriboga Raturaya dan Edni Aswita Basri selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Komunikasi PT. Sriboga Raturaya.

Lolading.com – Dalam bulan yang penuh keberkahan ini, Grup Sriboga Raturaya kembali menyelenggarakan kegiatan sosialnya dengan mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan 257 anak berkebutuhan khusus yang berada di wilayah Jabodetabek dalam tema “Ceria Bersama Anak Istimewa”. Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini telah dimulai sejak 3 tahun lalu dan bertempat di Swiss-bell Hotel, Jakarta.

Rangkaian kegiatan sosial ini disusun khusus supaya anak-anak bergembira, menambah pengetahuan, dan merangsang motorik mereka lewat wahana permainan yang telah disediakan. Selain itu, Grup Sriboga Raturaya juga melakukan kegiatan pembagian paket buka puasa kepada 6.600 anak panti asuhan yang dibagikan secara bergilir setiap harinya selama Ramadan 2018.

Edni Aswita Basri selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Komunikasi PT Sriboga Raturaya menyampaikan, “Kami gembira dapat kembali melanjutkan tradisi untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan anak-anak disabilitas dalam momen bulan suci Ramadan. Ajang buka puasa bersama anak disabilitas ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berinteraksi secara langsung dengan mereka meskipun sesaat. Dikemas dalam formatPlaytainment yaitu bermain dan hiburan, kami mengajak anak-anak disabilitas untuk bergembira ria dalam wadah permainan dan hiburan  menarik yang sudah kami persiapkan. Kami percaya anak-anak disabiltas juga membutuhkan perhatian yang sering terabaikan oleh masyarakat. Untuk itulah di momen penuh rahmat ini, kami pun kembali merangkul mereka untuk berbagi kasih dengan mengajak mereka untuk bergembira melupakan keterbatasan yang mereka miliki dan berharap perhatian dan kasih sayang yang kami tunjukkan dapat menambah rasa percaya diri mereka dalam menatap hidup yang lebih baik di masa mendatang serta mengetahui bahwa masih banyak pihak yang peduli terhadap mereka”.

PT Sriboga Raturaya sendiri merupakan induk perusahaan dari anak-anak perusahaan yang bergerak dalam 4 divisi. Yaitu:

  1. Divisi Industri Makanan: PT Sriboga Flour Mill dan PT Sriboga Bakeries Integra.
  2. Divisi Jasa Restoran: PT Sarimelati Kencana Tbk., PT Sriboga Marugame Indonesia, dan PT Sriboga Boat Noodle.
  3. Divisi Logistik: PT Usaha Dagang Sumber Rejeki.
  4. Divisi Pendidikan: PT IPMI International Indonesia.

Nah, pada tanggal 5 Juni nanti, serempak di seluruh outlet Pizza Hut di Indonesia, akan digelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan. Pizza Hut sendiri pada tahun 2018 ini, akan memiliki 65 gerai baru.

(Teks:@bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...