Wednesday , June 20 2018
Home / Infoin / Pocari Sweat Bandung West Java Marathon Bernuansa Asian Games

Pocari Sweat Bandung West Java Marathon Bernuansa Asian Games

Lolading.com – Hanya dalam 2 hari, tiket Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018, sudah penuh kuota, total 8.000 pelari siap meramaikan ajang lari ini. Sebelumnya di penyelenggaraan pertamanya di tahun lalu, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon mendapatkan penghargaan sebagai The Best Half Marathon Race & The Best Medal of The Year”, versi Runhood online magazine pada tahun 2017.

Pocari Sweat Bandung West Java Marathon terdiri dari 4 kategori, yaitu, 5, 10, half marathon, dan full marathon ini, akan bernuansa Asian Games 2018. Pocari Sweat sendiri merupakan official partner Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang nanti.

Daniel Pieter, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka

“Dalam upaya mempertahankan penghargaan medali terbaik yang telah dicapai di tahun kemarin, pada tahun ini kami juga menghadirkan medali dengan design special edition Asian Games sebagai reward untuk semua peserta dan juga sebagai bentuk dukungan para peserta terhadap Asian Games 2018,” jelas Daniel Pieter, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka selaku produsen Pocari Sweat.

Dukungan terhadap acara lari ini juga datang dari Gubernur Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Ahmad Heryawan, beliau berharap, “Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 dapat meningkatkan sektor ekonomi maupun pariwisata kota Bandung. Bagi masyarakat yang tidak berpartisipasi untuk bisa memberikan dukungan sebagai suporter di rute yang dilewati peserta, atau mengantisipasi rute-rute yang akan dilewati agar acara ini bisa berjalan lancar.”

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Ahmad Heryawan

Mengusung tema #SAFERUNNING, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 melakukan berbagai persiapan seperti, rute yang terstandarisasi, kesiapan tenaga medis, serta penyediaan hydration point untuk semua kategori, yang tersebar di setiap 1,5 – 2,5 km, untuk memastikan pelari dapat terhidrasi dengan baik dalam setiap jarak rata-rata 15-20 menit.

Seru ya! Yuk dukung Pocari Sweat Bandung West Java Marathon pada 22 Juli 2018, yang akan start dan finish di Gedung Sate!

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Selamat Kepada Pemenang Liburan ke Dubai dari Matrix

Cool Therapy +++ sendiri merupakan perawatan rambut untuk kulit kepala tertutup, seperti untuk perempuan berhijab.

loading...