Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Pencapaian Unilever Beri Dampak Positif untuk Lingkungan dan Sosial

Pencapaian Unilever Beri Dampak Positif untuk Lingkungan dan Sosial

Sinta Kaniawati (Head of Sustainable Business and Unilever Indonesia Foundation), para mitra Yayasan Unilever Indonesia dan Maria Dewantini Dwianto (Head of Corporate Communications Unilever Indonesia) dalam acara Buka Puasa dan Syukuran Pencapaian Program Unilever untuk Lingkungan dan Sosial [31/5/2018].
Lolading.com – Produsen produk konsumen raksasa global, Unilever beberapa waktu lalu mengumumkan pencapaiannya dalam Program Unilever untuk Lingkungan dan Sosial, di Equity Tower, Jakarta [31/5/2018].

Keberadaan perusahaan seyogyanya memberikan manfaat bagi masyarakat. Meningkatkan manfaat sosial yang positif dan mengurangi jejak lingkungan menjadi dua tujuan besar yang terus menerus diupayakan oleh Unilever.

Hal ini sejalan dengan strategi besar Unilever yang dinamakan Unilever Sustainable Living Plan (USLP). 7 tahun sejak diluncurkannya strategi USLP, Unilever telah mencatat beberapa pencapaian yang beri dampak positif terhadap sosial dan lingkungan.

Melalui program-program berbasis kemasyarakatan dan beragam inovasi yang dijalankan, misalnya saja mulai dari program kesehatan dan kebersihan, kelestarian lingkungan, sampai peningkatan penghidupan masyrakat Indonesia mulai dari petani sampai pemilik toko.

Sinta Kaniawati selaku Head of Sustainable Business dan Unilever Indonesia Foundation dalam acara Buka Puasa dan Syukuran Pencapaian Program Unilever untuk Lingkungan dan Sosial [31/5/2018].
Dari Program Kesehatan dan Kebersihan sendiri, hingga kini Unilever telah menjangkau 90 juta orang. Kemudian pada Program Lingkungan, 100% pabrik Unilever tidak membuang limbah ke tempat pembuangan akhir, Unilever juga luncurkan teknologi daur ulang sampah plastik, CreaSolv yang mampu mengurangi 7.800 ton dampak karbon dioksida, serta membina 2.615 bank sampah di Indonesia.

Untuk Program Peningkatan Kesejahteraan, Unilever telah meningkatkan penghidupan dari 25.000 petani gula kelapa dan memberdayakan 3.320 perempuan melalui program pelatihan dalam rangka peningkatan kesejahteraan.

Hal tersebut dapat dicapai Unilever karena hasil kolaborasi dengan berbagai pihak. Unilever #KitaUntukIndonesia

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...