Wednesday , June 20 2018
Home / Infoin / Event / Ayo Wujudkan Idemu jadi Sebuah Naskah Serial di HOOQ Filmmakers Guild 2018!

Ayo Wujudkan Idemu jadi Sebuah Naskah Serial di HOOQ Filmmakers Guild 2018!

(Ki-ka) Country Director HOOQ Guntur Siboro, Head of Brand and Communication Singapore Allison Chew, dan Marketing Director HOOQ Indonesia Rara Wilis, dalam acara Buka Puasa Bersama HOOQ, Jakarta [4/6/2018].
Ayo Wujudkan Idemu Menjadi Sebuah Naskah Serial!

Menyusul kesuksesan dan tingginya antusiasme masyarakat terhadap HOOQ Filmmakers Guild 2017, tahun ini HOOQ kembali menggelar HOOQ Filmmakers Guild untuk musim kedua di 2018.

Pada tahun pertama kompetisi ini berhasil mendapat respon positif dan menerima lebih dari 500 naskah yang berasal dari seluruh Asia Tenggara.

HOOQ Filmmakers Guild merupakan proyek besar di tingkat Asia Tenggara yang membantu para sineas berbakat untuk merealisasikan ide mereka menjadi serial TV.

Format penjurian akan mengikuti aturan yang sama seperti tahun lalu, di mana jajaran juri terdiri dari para sineas papan atas Asia bersama pelanggan HOOQ yang akan menentukan pemenang yang naskahnya diproduksi secara keseluruhan.

HOOQ Filmmakers Guild merupakan salah satu inisiatif HOOQ untuk mendukung industri film Asia dan menghadirkan hiburan berkualitas bagi masyarakat.

Guntur Siboro, Country Director HOOQ mengatakan, “Kompetisi ini merupakan bukti komitmen HOOQ untuk mendukung industry film Asia dengan memberikan kesempatan kepada para sineas berbakat Asia untuk mewujudkan karya mereka menjadi serial TV yang berkualitas”.

Kompetisi tahunan ini dirancang untuk mencari orang-orang yang berbakat di dunia film di Asia namun tidak memiliki kesempatan untuk mewujudkannya.

Sutradara pemenang penghargaan asal Indonesia Mouly Surya kembali menjadi juri dari kompetisi ini. Bersama juri dari negara lain, Mouly akan memilih 5 naskah terbaik sebagai finalis. Tidak hanya itu, Mouly juga akan memberikan filmmaking workshop bagi finalis di Indonesia.

Lima naskah terbaik akan mendapatkan pendanaan sebesar USD$ 30,000 untuk diproduksi menjadi episode perdana yang akan tayang di HOOQ.

Pendaftaran terbuka untuk peserta dari Singapura, Thailand, Indonesia, India, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Kamboja. Naskah terbaik akan diproduksi secara keseluruhan dan akan tayang secara eksklusif di HOOQ tahun 2019.

Pendaftaran sudah dimulai sejak pertengahan bulan Mei hingga 31 Juli mendatang. Masih ada kesempatan buat kamu-kamu para pelaku film profesional untuk mengirimkan naskah dengan maksimal 13 episode (untuk satu musim).

Cukup klik di sini untuk mendaftar HOOQ Filmmakers Guild 2018.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Selamat Kepada Pemenang Liburan ke Dubai dari Matrix

Cool Therapy +++ sendiri merupakan perawatan rambut untuk kulit kepala tertutup, seperti untuk perempuan berhijab.

loading...