Saturday , August 18 2018
Home / Infoin / Event / Pebasket Boston Celtics Jaylen Brown ke Jakarta

Pebasket Boston Celtics Jaylen Brown ke Jakarta

Lolading.com – Euforia bola basket di Tanah Air akan semakin meninggi dengan akan hadirnya pebasket Boston Celtics Jaylen Brown ke Jakarta.

Jaylen Brown sendiri semenjak kariernya di Boston Celtics pada tahun 2016, mencatatkan statistik yang terus menaik. Poin per game (ppg)-nya mencapai 14.5 poin di regular season dan 18 ppg pada playoffs tahun ini.

Timnya, Boston Celtics pada season 2017/2018 terhenti lajunya di Conference Finals oleh Cleveland Cavaliers.

Nah, pada tanggal 27-29 Juli 2018, Jaylen Brown akan mengunjungi Jakarta untuk berpartisipasi dalam National Training Camp Jr. NBA Indonesia yang akan dilaksanakan di Cilandak Sport Center (27-28 Juli) dan di Pluit Village Mall (29 Juli).

National Training Camp Jr. NBA Indonesia pada 29 Juli nanti juga akan mengumumkan delapan anak laki-laki dan delapan anak perempuan untuk dinobatkan sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018, dan akan mendapatkan reward berkunjung ke Shanghai di Oktober 2018 untuk menyaksikan secara langsung NBA Games antara Philadelphia 76ers dan Dallas Mavericks.

theundefeated.com

“Saya memahami bahwa NBA telah banyak berinvestasi dalam pertumbuhan olahraga basket di Indonesia,” ujar Jaylen. “Saya berharap dapat menyaksikan langsung bagaimana olahraga ini telah menjadi begitu global dan menantikan untuk dapat melatih beberapa atlet muda Indonesia yang menjanjikan,” tambahnya.

(Teks: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Hadiri Serunya Funtopia, Arena Balon Bermain Terbesar di Indonesia

Konsep Funtopia ini dirancang selama setahun oleh Beyond Screen Production...

loading...