Saturday , August 18 2018
Home / Tester / Produk / Ini Harga Produk KEF di Indonesia, Penghasil Perangkat Audio Premium dari Inggris

Ini Harga Produk KEF di Indonesia, Penghasil Perangkat Audio Premium dari Inggris

Lolading.com – Produsen perangkat audio dari Inggris, KEF kini hadir di Indonesia melalui mitra bisnisnya, V2 Indonesia. Diperkenalkan pada Kamis, 5 Juli 2018 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, KEF memperkenalkan jejeran produk audio premiumnya, dari harga termurahnya 4 jutaan hingga miliaran rupiah, seperti MUON yang seharga USD 200.000 atau setara dengan IDR 2,8 miliar (dengan kurs per dolarnya IDR 14 ribu).

“Kita selalu mencari brand yang dapat menghadirkan kualitas luar biasa dan KEF adalah salah satu brand yang kita cari. Dengan bertumbuhnya permintaan terhadap audio berkualitas tinggi, kami bangga bisa menjadi distributor dari KEF di Indonesia,” ungkap Rudi Hidayat, CEO PT. V2 Indonesia.

Pengalaman KEF dalam bidang audio dimulai 57 tahun lalu, dan selama itu ratusan penghargaan telah diterima atas produk-produk audio terbaik yang diciptakannya dari kantor penelitian dan pengembangannya (R&D) di Maidstone, Kent, UK.

Uni-Q driver array adalah salah satu teknologi yang diciptakan KEF untuk menghasilkan suara sempurna (high frequency sampai low frequency) dalam satu alat.

Dalam perkenalannya kepada media dan tamu undangan, KEF memperkenalkan 6 produk terbarunya yaitu:


1. LS50 Wireless (Black/White/Titanium)
Dalam uji cobanya di ruangan konferensi, suara yang diluncurkan seri ini mampu mengisi penuh seluruh ruangan seolah mendengar langsung dari musisinya. Harganya, IDR 34.690.000.

2. LS50 Wireless Nocturne by Marcel Wanders
Dengan tambahan desain futuristik, harganya menjadi IDR 38.000.000.

3. MUO Wireless Speakers
Speaker premium dengan 5 pilihan warna, ocean, orchid, meadow, sunrise, dan metal. Harganya, IDR 4.290.000. Khusus yang MUO Metal dipatok IDR 5.290.000.

4. Porsche Design GRAVITY ONE Bluetooth Speaker
Memiliki desain khusus keluarga Porsche, perangkat ini memiliki fitur spesial untuk situasi kerja dan santai. Harganya, IDR 6.290.000.

5. Porsche Design MOTION ONE Bluetooth Earphones
Dilengkapi dengan perlindungan IPX5 yang artinya water resistance (tahan terhadap terpaan air seperti cipratan atau hujan gerimis). Harganya, IDR 4.190.000.

6. Porsche Design SPACE ONE Active Noise Cancelling Headphones
Kemampuan Noise Cancellation-nya memiliki dua tingkatan. Saat Jeng Lola coba, masih agak terdengar suara lingkungannya meski sudah menyetel di tingkat Noise Cancellation yang kedua. Harganya, IDR 6.590.000.

Tertarik untuk membelinya, kamu bisa kunjungi langsung store KEF di Pacific Place, SCBD, Jakarta.

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Paket Hemat Miliki Galaxy Note 9

Dengan tagline “The New Super Powerful Note” Galaxy Note 9 hadir dengan dua varian.

loading...