Tuesday , December 11 2018
Home / Infoin / Fashion / Bagaimana Penggunaan Parfum yang Tepat. Ikuti Tips dari Gading & Gisel Ini

Bagaimana Penggunaan Parfum yang Tepat. Ikuti Tips dari Gading & Gisel Ini

Foto: IG @Gadiing by @triaji_

Lolading.com – Parfum sudah menjadi bagian keseharian kita sebelum berangkat kerja atau bersiap menghadiri pertemuan. Namun, tak banyak dari kita termasuk Jeng Lola yang tahu bagaimana sih cara pemakaian parfum yang tepat?

Asyiknya, Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia yakni, Gading Marten dan Gisella Anastasia berbagi tips mengenai penggunaan parfum yang tepat. Nah, ini dia tipsnya:

Suhu tempat penyimpanan

Selalu simpan wewangian kamu di tempat yang sejuk, kering dan bersih. Hindari sinar matahari langsung serta jauhi dari pemanas ruangan. Sinar matahari dan udara yang terlalu panas atau terlalu dingin akan mengacaukan keseimbangan komposisi wewangian, sehingga mengubah aromanya.

Tempat menyemprot

Wewangian diaktifkan oleh suhu tubuh, sehingga semprotkan di titik nadi tubuh kamu (belakang telinga, leher, pergelangan tangan, dada, dan di balik lutut) untuk membuat aromanya tahan lebih lama. Ada pepatah mengatakan “semprotkan parfum di tempat kamu ingin dicium” ternyata memang ada benarnya.

Menggosokkan kedua pergelangan tangan

Setiap wewangian terdiri dari 3 lapis keharuman, yaitu top note, heart note, dan base note. Menggosokkan kedua pergelangan tangan akan membuat top note memudar lebih cepat, Jadi biarkan saja wewangian kering dengan sendirinya.

Tidak mencoba hal baru

Cobalah untuk membuka hati dan pikiran kamu. Pilih wewangian yang mengekspresikan gaya individual dan selera pribadi kamu seperti Possess The Secret Eau de Parfum, dan hindari bertahan pada satu pilihan selama bertahun-tahun.

Possess The Secret Eau de Parfum merupakan produk parfum terbaru dari Oriflame yang terinspirasi dari kisah tokoh-tokoh terkuat dari mitologi dan legenda. Harganya, IDR 699.000, untuk masing-masing parfum pria dan wanitanya.

Jadi tahu deh cara pakai parfum yang benar! Terima kasih Gading & Gisel.

(Teks: @bartno | foto: Ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Berlayar di Kapal Pinisi, Menelusuri Keindahan Indonesia

Gabungan kedua penyedia liburan berkelas ini menghadirkan paket wisata dan pelayanan premium....

loading...