Saturday , August 18 2018
Home / Infoin / Event / POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON! Selesai Lari Banyak Fitur Serunya!

POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON! Selesai Lari Banyak Fitur Serunya!

Lolading.com – Berdasarkan fakta dan data, POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON yang pertama kali berlangsung di tahun 2017 mendapatkan penghargaan sebagai The Best Half Marathon Race & The Best Medal of The Year”. Tahun ini meski belum dipastikan mendapat penghargaan itu, tapi kalau dilihat dari medali yang didapat para finisher, kayanya sih bakalan menang lagi.

Terlebih, medali finisher POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON 2018 merupakan edisi khusus Asian Games 2018, karena Pocari sendiri merupakan official partner Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Karena alasan-alasan itulah, Jeng Lola pun ikutan POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON 2018, dan ternyata tajuk #SAFERUNNING benar-benar dititik beratkan. Terutama ketersediaan hydration point di setiap jarak 1,5-2,5 km, dan petugas medis yang siap memberikan pertolongan, di sekitar jalur lari dan sesudahnya.

Lebih serunya lagi, tersedia fasilitas relaksasi seperti pijat dan merendam kaki di batu es, yang bikin badan Jeng Lola jadi lebih segar lagi. Plus, terdapat sisi kuliner khas Bandung yang pas banget untuk gantiin tenaga yang banyak hilang dari lari tadi.

Untuk tempat foto selfienya banyak banget, selain di arena lari yang melewati beberapa ikon Kota Bandung, juga di area Gedung Sate yang disulap menjadi panggung utama dan area selfie ataupun wefie bagi para pelari. Seru deh!

Daniel  Pieter selaku Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka mengatakan, “Akan ada evaluasi atas penyelenggaraan ini. Apakah tahun depan akan di sini lagi dan apakah kuotanya akan diperbanyak. Kita akan evaluasi dulu penyelenggaran ini bersama pihak-pihak terkait.”

Jeng Lola sih yakin, bakal terselenggara lagi tahun depan dan kuotanya nambah. Tahun ini saja, kuota untuk 8 ribu pelari, habis dalam dua hari. So, mulai sekarang kayanya mesti pantengin terus deh sosial medianya Pocari Sweat.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Hadiri Serunya Funtopia, Arena Balon Bermain Terbesar di Indonesia

Konsep Funtopia ini dirancang selama setahun oleh Beyond Screen Production...

loading...