Saturday , September 22 2018
Home / Kombi / Bisnis / Butik Pertama Busana Syari Ternama, Jawhara Syari

Butik Pertama Busana Syari Ternama, Jawhara Syari

(Ki-ka) : Nikita Mirzani, Cynthia Mahendra, Ukie Jaya Mahendra (CEO Jawhara Syari)

Lolading.com – Dimulai pada tahun 2015, brand hijab syar’i, Jawhara Syari memperkenalkan busana syar’inya lewat dunia digital dengan mengusung tagline “World Class Modest Syar’i” dan berkonsep modern, trendy, elegant, and comfort.

Dengan konsep tersebut dan dibawah desainer Cynthia Mahendra sekaligus founder, busana-busana Jawhara Syari yang selalu mengedepankan kualitas dengan sangat memperhatikan detil dari setiap koleksi busana syar’inya,  telah mampu menarik perhatian banyak muslimah baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Model bisnis reseller-nya juga turut mendorong kepopuleran brand ini.

Sekarang, tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2018, Jawhara Syari membuka butik pertamanya yang bertempat di lantai 3F Mall FX Sudirman Jakarta.

Jeng Lola kaget! Seusai peresmian butik pertamanya ini, outlet Jawhara Syari langsung diserbu pelanggannya, dan terlihat cuma beberapa baju saja yang masih tergantung di lemari display-nya.

Dalam perkenalan butik pertamanya ini, juga digelar fashion show bertemakan “Fleurs de Printemps” yang terinspirasi dari keanggunan dan kemewahan busana syar’i ketika dipadukan dengan warna-warna pastel.

Pagelaran busananya ini menampilkan 31 desain, dan diantara modelnya hadir Nikita Mirzani yang kini mengenakan busana hijab dalam kesehariannya.

Untuk butik pertamanya, Cynthia menjelaskan “Di butik ini kami tawarkan busana syar’i yang lebih premium dan limited edition.” Harga busana di outlet pertama Jawhara Syari ini berkisar antara 1,8 juta hingga 2 juta rupiah. Jawhara Syari meluncurkan desain barunya, 3-4 kali dalam sebulan.

 

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Our Daily Dose Tambah Outlet, Sekaligus Launching Produk Guess Originals

Hadir sejak tiga tahun lalu, hampir setiap 4 bulan sekali Our Daily Dose memperkenalkan outlet terbarunya....

loading...