Thursday , November 22 2018
Home / Kombi / Bisnis / Bersama Egogohub untuk Sukses E-Commerce

Bersama Egogohub untuk Sukses E-Commerce

 

Lolading.com – Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia turut mendorong meningkatnya jumlah pembelanja online.

Menurut data Shopback, nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27% selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Rinciannya, terjadi peningkatan traffic kunjungan di enam e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan JD.ID.

Selain hal tersebut, fakta mengenai rata-rata orang Indonesia berseluncur di dunia maya selama 3,5 jam per hari, pengguna facebook paling aktif di dunia, dan salah satu negara dengan tingkat pengguna internet yang bertumbuh pesat, maka startup asal Hong Kong Egogohub hadir di Indonesia. Peluncurannya diselenggarakan di Westin Hotel Jakarta (29/08/2018).

Presiden Director E-gogo Indonesia, Benny Tanadi menyampaikan, “Egogohub Indonesia merupakan sebuah brand enabler company atau perusahaan yang memberikan jasa end to end solution pada suatu brand khususnya dalam industri e-commerce (digital marketing). Dimulai dari strategi mendatangkan pelanggan (traffic via digital marketing), CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan retensi pelanggan, hingga layanan solusi untuk warehouse dan fulfillment.

Jadi kalo kamu punya produk yang ingin dikenal para netizen, egogohub bisa menjadi kunci suksesmu dalam menjamah pasar dunia maya.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

ALAMI, Fintech Berbasis Syariah. Jadinya Lebih Nyaman!

Alami memberikan proses aplikasi yang cepat, akses pararel ke beberapa instistusi keuangan syariah, dan marjin kompetitif ......

loading...