Saturday , September 22 2018
Home / Kombi / Bisnis / Ada PAS dari Mataharimall.com dan RPX

Ada PAS dari Mataharimall.com dan RPX

Lolading.com – Merayakan hari jadinya yang ketiga, platform e-commerce fesyen & gaya hidup MatahariMall.com pada 30 Agustus 2018 di salah satu resto di Jakarta Selatan mengumumkan kerjasamanya dengan RPX, pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics), melalui layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS).

Layanan PAS dari RPX memungkinkan konsumen MatahariMall.com mengambil paket secara mandiri (self-service Package Pick up Point) di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret terdekat di seluruh wilayah Jawa dan Bali atau gerai rekanan RPX lainnya.

“Kerjasama MatahariMall.com dengan RPX adalah sebuah langkah penting dalam upaya kami meningkatkan layanan kepada konsumen Indonesia. Khusus dalam rangka merayakan hari jadi MatahariMall.com yang ketiga pada 9 September 2018, MatahariMall.com bersama RPX menghadirkan layanan PAS sebagai opsi pengiriman barang yang dapat dipilih konsumen yang menginginkan tempat dan waktu pengambilan yang lebih fleksibel khususnya bagi konsumen dengan tingkat mobilitas yang tinggi,” sambut Head of Business Development MatahariMall.com Alvin Aulia Akbar. “Kebutuhan konsumen adalah fokus dari bisnis MatahariMall.com, dan misi kami adalah terus meningkatkan layanan kepada konsumen termasuk dalam hal pengantaran dan pengambilan barang lengkap dengan opsi layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan konsumen.”

Perkembangan e-commerce dan upaya untuk terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan dalam hal pengambilan barang – dapat diambil kapan saja dan di gerai rekanan RPX mana saja merupakan strategi RPX untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan konsumen. “Kami berada di bisnis logistik dan jasa pengiriman barang yang sangat dinamis dan bergerak cepat. Untuk menjadi pemimpin di bisnis ini kami terus melakukan langkah-langkah strategis dengan menjalin kemitraan dengan waralaba ritel salah satunya Indomaret. Kemitraan ini dapat membantu perusahaan e-commerce seperti MatahariMall.com yang juga ingin selalu memberikan pilihan layanan pengantaran barang yang fleksibel untuk konsumennya. Dengan layanan PAS, kendala antar dan terima barang yang umumnya dialami konsumen dapat dihindari. Layanan ini juga membantu menjaga produktivitas kurir yang harus mengoptimalkan mobilitasnya setiap hari dan merencanakan pengantaran di hari berikutnya,” jelas General Manager E-commerce & Marketing RPX Albert David Palit.

Selain di jaringan ritel waralaba Indomaret, konsumen juga bisa mengambil di gerai rekanan RPX terdekat. Kedepannya, kerjasama MatahariMall.com dan RPX melalui layanan PAS juga memungkinkan opsi COD (Cash On Delivery) bagi konsumen Mataharimall.com untuk dapat melakukan pembayaran secara langsung ketika mengambil paket.

“Layanan PAS dari RPX memberikan rasa ‘tenang’ bagi konsumen khususnya yang tinggal di daerah perkotaan atau di sekitarnya dan tidak perlu khawatir akan kendala-kendala pengiriman paket yang sering terjadi – kapankah sampai di rumah karena harus ditunggu hingga kurir datang atau kekhawatiran salah alamat karena petunjuk yang rumit. Layanan PAS akan mempermudah konsumen MatahariMall.com mengambil paket sesuai lokasi dan waktu yang diinginkan. Sekarang #MauGayaItuGampang lebih mudah lagi,” tambah Alvin.

Albert David Palit & Alvin Aulia Akbar

Khusus dalam rangka HUT MatahariMall.com yang ketiga, MatahariMall.com dan RPX memberikan tarif promo PAS dengan potongan 75% biaya pengiriman ke seluruh daerah di Jawa dan Bali untuk setiap pembelian seluruh produk di Mataharimall.com. Tarif promo berlangsung mulai 30 Agustus – 30 September 2018.

Ikuti akun Instagram @MatahariMallcom dan @RPX_ID dan atau gunakan tagar #MauGayaItuGampang #pakeRPX #KirimPaketJamanNow untuk informasi dan paket-paket menarik dari MatahariMall.com dan RPX.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Our Daily Dose Tambah Outlet, Sekaligus Launching Produk Guess Originals

Hadir sejak tiga tahun lalu, hampir setiap 4 bulan sekali Our Daily Dose memperkenalkan outlet terbarunya....

loading...