Saturday , September 22 2018
Home / Tester / Makanan / Rahasia Menu Sehat Chef Marinka

Rahasia Menu Sehat Chef Marinka

Lolading.com – Sebuah restoran berkonsep menu sehat dengan bahan-bahan berkualitas dengan harga yang terjangkau didirikan Chef Marinka 3 tahun lalu, yang diberi nama Mars Kitchen. Di tempat ini juga Jeng Lola dan para rekan media lainnya berkesempatan merasakan menu sehat Chef Marinka, dan mengetahui rahasianya.

Ternyata dalam setiap menu masakannya, Chef yang punya program di Asian Food Channel ini menggunakan semua varian Bertolli Olive Oil.

“Menggunakan Bertolli Olive Oil tidak hanya membuat masakan dan makanan lebih lezat, tapi juga ada bonus lainnya, lebih sehat!” tutur Chef Marinka yang mengenal Bertolli sejak masa kanak-kanak dari ibunya yang selalu menggunakan minyak zaitun dalam setiap masakannya.

Ada 3 menu yang disajikan Chef Marinka kepada para media dengan menggunakan minyak zaitun dari Bertolli.

Menu pembuka, tersaji salad ikan khas Sulawesi Utara dengan didampingi kerupuk gendar yang renyah. Salad dipadukan dengan Bertolli Extra Virgin Oil.

Menu utama, nasi merah dan ayam bakar dengan tumis kangkung telor puyuh. Plus gorengan bala-bala. Memasak nasi merah, membakar ayam, dan menumis sayuran menggunakan Bertolli Classico Oil. Sedangkan menggoreng bala-bala menggunakan Bertolli Extra Light Olive Oil.

Menu penutup, disajikan cup cake es cendol yang rasanya lembut dan tidak terlalu manis. Bertolli Classico Oil digunakan sebagai campuran bahan cup cake ini.

Minyak zaitun dari Bertolli sendiri memiliki tiga varian:

  1. Bertolli Classico Olive Oil. Rasa lembut dan netralnya cocok untuk diet sehat. Sangat cocok untuk memasak dengan suhu panas yang tinggi seperti menumis, dan memanggang.
  2. Bertolli Extra Light Olive Oil. Ringan dan lembut dalam rasa, Bertolli Extra Light adalah minyak zaitun yang cocok untuk menggantikan minyak nabati. Pantas untuk digunakan dalam memanggang, termasuk memasak dan menumis dalam suhu panas yang tinggi.
  3. Bertolli Extra Virgin Oil. Dengan rasa buah-buahan, harum dan beraroma sempurna, Bertolli Extra Virgin Oil memberikan rasa Mediterania yang begitu kaya bagi masakan kamu tanpa mengalahkan keunikan rasa bahan makanan lainnya. Ideal untuk saus roti, saus pasta, dan salad.

Khusus untuk Bertolli Extra Virgin Oil, selain digunakan untuk menu makanan, dapat juga diminum langsung sebagai penambah kesehatan tubuh. Chef Marinka menyarankan meminum satu sendok di pagi hari, supaya pencernaanya menjadi lebih sehat. Tambahnya lagi gunakan juga untuk tabir surya, lip balm, dan bahkan untuk memperindah rambut.

Jadi sudah beralih ke minyak zaitun belum?

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

KIN Fresh Milk Susu Segar dari Sapi A2, Lebih Baik dari Susu Biasa

KIN Fresh Milk merupakan produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2 dan hadir sebagai pilihan yang lebih baik ...

loading...