Tuesday , December 11 2018
Home / Infoin / “Menunggu Pagi”, Gejolak Muda-Mudi di Festival DWP. Ada Marion Jola-nya!

“Menunggu Pagi”, Gejolak Muda-Mudi di Festival DWP. Ada Marion Jola-nya!

Lolading.com – Event musik tahunan DWP (Djakarta Warehouse Project) yang diklaim sebagai festival musik dance terbesar di Indonesia ini, menjadi bagian utama dalam film produksi IFI SINEMA berjudul “Menunggu Pagi”.

Deretan bintang muda seperti, Arya Saloka, Aurelie Moremans, Arya Vasco, Bio One, Raka Hutchison, dan Mario Lawalata, tampil bersama dengan pemain berpengalaman yaitu, Yayu Unru, Gerindra Bimo, dan Putri Marino.

Lebih dekat, film “Menunggu Pagi” mengambil genre drama remaja yang mengangkat problematika remaja dengan latar ajang festival DWP. Bercerita tentang empat orang sahabat yang pergi ke DWP.

Bayu (Ary Saloka) yang mempunyai toko vynil di daerah Santa, diajak ketiga sahabatnya yakni, Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchison), dan Adi (Bio One). Namun, Bayu tidak tertarik dengan ajakan itu. Tapi, ketika Sara (Aurelie Moremans) datang ke tokonya dan membuat Bayu terpikat, Bayu memutuskan untuk mengajak Sara ke acara DWP bersama dengan para sahabatnya.

Di perjalanan, Bayu menemukan banyak kejanggalan dan kesialan yang tanpa disadari berasal dari Sara dan sahabat-sahabatnya. Mereka mendapati diri mereka di situasi yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Sutradara senior Teddy Soeriaatmadja yang telah menelurkan karya film seperti “Culik, Banyu Biru, Ruang, Badai Pasti Berlalu (re-make), Lovely Man”, yang vakum cukup lama di industri film Tanah Air, menjadi sutradara film ini.

“Saya selalu tertantang untuk membuat film tentang budaya pesta di Indonesia yang saya nilai sebagai sebuah negara yang memiliki norma dan tradisi budaya yang sangat kuat namun dapat menyelenggarakan salah satu festival musik terbesar dan paling banyak dibicarakan di dunia,” ungkap Teddy.

Pada film ini Teddy menyatakan, ada “Roller coaster dalam ceritanya, yang mencerminkan kegembiraan dan sensasi satu malam di ajang festival DWP.”

Produser IFI Sinema, Adi Sumardjono menyampaikan, “Cerita tentang anak muda memang tidak ada habisnya, untuk itu kami kembali mencoba untuk mengulik cerita anak muda dengan menggandeng sutradara senior yang telah punya nama, Teddy Soeriaatmadja.”

Jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola juga turut meramaikan film “Menunggu Pagi” lagunya “Jangan”menjadi sound track film ini.

Saksikan “Menunggu Pagi”di bioskop Tanah Air pada 11 Oktober ini.

(Teks: @bartno | Foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Ini Dia Asyiknya Program Baru dari 3 Indonesia

3Indonesia saat ini memiliki lebih dari 37 Juta pelanggan di seluruh Indonesiayang terbentang dari Aceh hingga Gorontalo...

loading...