Tuesday , October 16 2018
Home / Health / Pristine 8+ Floating Yoga Cara Seru untuk Netralkan Hidupmu

Pristine 8+ Floating Yoga Cara Seru untuk Netralkan Hidupmu

Sesi foto bersama (Kiri – Kanan) dr. Haekal Anshari (Anti-Aging Specialist), Bapak Taichi Goya selaku Nihon Trim Representative, Ibu Merliana selaku Head of Category Sinarmas Consumer Product, Andien Aisyah salah satu selebriti pemerhati kesehatan dan konsumen setia dari Pristine 8+ dan Bapak Hendri Take selaku Yoga Instruktur.

Lolading.com – Bulan lalu, Jeng Lola berkesempatan merasakan hal seru nan menyehatkan, yaitu Pristine 8+ Floating Yoga bersama dengan komunitas Yoga dan rekan media. Tantangan menjaga keseimbangan di atas air terlebih sambil ber-yoga merupakan pengalaman yang nggak akan Jeng Lola lupa.

Yoga di atas air ini adalah kali pertama dilaksanakan di Indonesia. Dihadiri oleh beberapa bintang tamu yaitu Hendri Take selaku Yoga Instructor pada hari itu, lalu dr. Haekal Anshari sebagai expert, juga Andien selaku penyanyi yang gemar berolahraga dan penganut gaya hidup sehat.

Acara ini diselenggarakan atas seriusnya komitmen Pristine 8+ mendorong dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Itu semua bisa tercapai bila kita memiliki tubuh yang netral atau dengan kata lain terdapat keseimbangan antarabody, mind and soul. Nah, selaras dengan tujuan dari acara Floating Yoga ini, di mana memberikan banyak sekali manfaat, serta mengingatkan pentingnya menetralkan asam dalam tubuh untuk hidup yang lebih sehat.

Pristine 8+ sendiri berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses menggunakan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Seorang perwakilan dari Komunitas Yoga Taman Kota Tebet begitu antusias melakukan pose yoga yang dinamakan Upward Facing Staff Pose.

Buat kamu yang suka mengkonsumsi makanan pedas, makanan cepat saji, juga minuman yang bersifat asam seperti teh dan kopi, kamu dapat menetralkan kadar asam dalam tubuhmu dengan asupan pH balance seperti yang terkandung dalam Pristine 8+.

Dengan kadar pH <8 membuat Pristine 8+ memiliki sifat basa yang baik guna menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Maka dari itu, meminum Pristine 8+ setiap hari dapat membuat tubuhmu menjadi lebih sehat. Jadi, ayo netralkan dari sekarang!

(Teks: uli | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Manfaat Menjaga Kulit Bayi Sejak Dini

Supaya tepat dalam hal perawatan kulit bayi, bunda perlu mengetahui jenis kulit bayinya...

loading...