Thursday , November 22 2018
Home / Kombi / Bisnis / Sekarang Pakai OY! Bisa Transfer Uang Antar Bank. Gratis!

Sekarang Pakai OY! Bisa Transfer Uang Antar Bank. Gratis!

Ki-ka: Irfan Burhan (Vice President Business Expansion Doku), Jesayas Ferdinandus (CEO OY!), Mario Nicolas (Vice President Product and Business OY!)

Lolading.com –Setuju ya kalo Jeng Lola bilang bahwa chatting menjadi aplikasi bertukar pesan yang paling favorit bagi para pengguna smarthphone. Nah, didasari hal itulah, aplikasi chatting plus buatan anak bangsa, OY! hadir dengan fitur-fitur keren yang tidak dimiliki aplikasi serupa.

Sejak soft launching OY! pada 27 September 2017, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali, memiliki lebih dari 70 ribu pengguna aktif harian dan hadir di lebih dari 40 kota hingga masuk dalam daftar trending apps Google Play Store.

Dalam grand launching OY! di Soehanna Hall, Jakarta (18/10), dijelaskan tentang fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.

>> Terafiliasi dengan pelaku bisnis di Indonesia, kamu bisa langsung chatting ke admin brand, produk, atau kuliner kesukaan kamu. Bisa mulai pesan, booking tempat, investasi, logistik dan lain-lain deh.

>> Yang terbaru dari OY! adalah, kamu bisa transfer uang antar bank yang telah bekerjasama, secara gratis tanpa biaya. Cukup dengan menghubungkan debit card kamu ke aplikasi OY!

“Fitur terbaru OY! ini didesain semudah mungkin untuk digunakan pengguna OY! Sekarang, transfer antar bank bisa dilakukan dengan sangat mudah dan sederhana. Pengalaman pembayaran seperti ini sudah berjalan di negara lain seperti Apple pay dan Alipay. Fitur ini terintegrasi erat dengan fitur chatting,” ungkap Mario Nicolas, VP Product and Business OY! Indonesia.

Bener kan semakin asyik pakai OY!

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

ALAMI, Fintech Berbasis Syariah. Jadinya Lebih Nyaman!

Alami memberikan proses aplikasi yang cepat, akses pararel ke beberapa instistusi keuangan syariah, dan marjin kompetitif ......

loading...