Thursday , November 22 2018
Home / Kombi / Terios Batavia Melakukan Proses Demokrasi yang Sederhana dan Bergembira

Terios Batavia Melakukan Proses Demokrasi yang Sederhana dan Bergembira

Ketua Chapter Batavia Rafa alaydroez TID-0100
Ketua Chapter Batavia Rafa alaydroez TID-0100

Pada tanggal 28 oktober 2018 yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda Terios Indonesia chapter DKI Jakarta yang lebih dikenal dengan nama Terios Batavia telah melakukan proses demokrasi dalam rangka telah habisnya masa kerja kepengurusan Terios Batavia.
Karna member Terios Batavia menghendaki Ketua Chapter Batavia Rafa alaydroez TID-0100 kembali menjabat memimpin Terios Batavia, maka pengurus mengadakan polling perlu atau tidaknya dilangsungkan pemilihan Ketua Chapter Terios Batavia dan hasilnya 100% suara yang masuk dengan keaktifan 80% suara dari seluruh member Terios Batavia yang tersebar di 5 wilayah jakarta secara aklamasi menghendaki tidak dilaksanakan pemilihan ketua chapter dan melegitimasi memberikan mandat kepada ketua chapter Terios Batavia untuk kembali memimpin kepengurusan Terios Batavia untuk periode berikutnya selama dua tahun ke depan.
Keputusan ini akan di tetapkan dalam musyawarah chapter yang diadakan berbarengan dengan touring akhir tahun yang akan dilaksanakan di bulan deaember nanti. Besar harapan kepengurusan yang akan kembali terbentuk dapat membawa Terios Batavia semakin solid semakin baik dan semakin eksis di blantika komunitas otomotif yang ada, ujar Anto TID-0066 ketika ditemui media.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

ALAMI, Fintech Berbasis Syariah. Jadinya Lebih Nyaman!

Alami memberikan proses aplikasi yang cepat, akses pararel ke beberapa instistusi keuangan syariah, dan marjin kompetitif ......

loading...