Tuesday , December 11 2018
Home / Tester / Gadget / Instax Square SQ20, Sekarang Ada Fitur Kerennya

Instax Square SQ20, Sekarang Ada Fitur Kerennya

Lolading.com – Kamera instan Instax dari Fujifilm yang bisa langsung print hasil foto dari kameranya, kini hadir dengan versi baru dengan tambahan fitur-fitur kerennya.

Seri baru ini disebut Instax Square SQ20, yang didapuk sebagai kamera instan hybrid pertama dengan motion mode. Motion mode pada SQ20 memiliki 3 fitur utama yaitu, frame grab, time shift collage, dan sequence filter.

Berikut deretan fitur pada Instax Square SQ20:

  • Motion grab, memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat (maksimal 15 detik), kemudian silakan pilih frame foto-foto terbaik dari video tersebut, lalu cetak deh.
  • Time shift collage (mirip dengan mode burst pada kamera digital), pengguna dapat mengambil 4 foto berbeda dalam rentang waktu tertentu.
  • Sequence filter. Sebelum mencetak, berikan efek dinamis dan dreamy pada foto kamu dengan fitur ini.
  • Zoom, pertama kalinya hadir fitur pembesar gambar dalam Instax.
  • Selfie, pengguna dapat menggunakan kaca refleksi mini yang terletak di samping lensa.

Putra Djohan seorang fotografer profesional dalam menjajal Instax Square SQ20 ini menyampaikan, “Saya pribadi sangat menyukai fitur motion grab. Fitur ini memudahkan saya untuk memilih frame yang paling saya sukai, melakukan editing jika perlu, lalu mencetak. Hasil cetakannya benar-benar merupakan yang terbaik.”

Ingin segera memilikinya? Instax Square SQ20 hadir dengan dua variasi warna, hitam matte dan beige. Harganya, IDR 2.999.000, saja. Pre-order dapat dilakukan di Blibli.com hingga 25 November 2018.

Sedangkan untuk kamu yang mau jajal-jajal SQ20 dulu, datangi saja event Fujifilm pada tanggal 6-9 Desember 2018 di Mall Grand Indonesia, Exhibition Hall West Mall, lantai 5. Di sini kamu juga bisa temui sejarah perkembangan instax, booth foto instan, dan jejeran produk instax yang pernah diproduksi.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Galaxy Note 9 Review

Menurut Jeng Lola lebih larisnya Galaxy Note 9 dibanding pendahulunya, dikarenakan hadirnya paket bundling yang menarik, yaitu berhadiah smart tv samsung yang harganya lebih tinggi daripada paket bundling generasi sebelumnya...

loading...