Tuesday , December 11 2018
Home / Kombi / Bisnis / Minuman Yogurt Premium YoyiC, Bangun Pabrik Tercepat di Indonesia

Minuman Yogurt Premium YoyiC, Bangun Pabrik Tercepat di Indonesia

Lolading.com – Sudah ada yang pernah mendengar brand YoyiC? Jeng Lola sendiri baru mengetahui brand ini dengan produk unggulannya minuman yogurt saat undangan media mampir ke email redaksi.

YoyiC adalah brand produk yogurt yang diproduksi Mengniu. Kini di Indonesia melalui anak perusahaannya yaitu YoyiC Dairy Indonesia membangun pabriknya yang ke-60 dan merupakan pembangunan pabrik tercepat dalam sejarah Mengniu, dengan hanya membutuhkan 8 bulan saja, dengan nilai investasi senilai USD 50 juta.

Pabrik YoyiC Dairy Indonesia berlokasi di Kawasan Industri GIIC Cikarang, Jawa Barat dengan menempati area seluas 14.733 m2 dan 29 September 2018 ini, pabrik YoyiC di Indonesia diresmikan.

Pabrik YoyiC Cikarang menggunakan perangkat produksi dengan teknologi pangan mumpuni dan berencana menyediakan lebih dari 1.000 lapangan pekerjaan bagi pekerja Indonesia. Memiliki kapasitas produksi 300 ton per hari, dan menerapkan kontruksi bangunan rendah karbon.

Jeffrey Lu Minfang selaku CEO of Mengniu Dairy Corporation menyampaikan, “Pabrik ini memiliki perangkat produksi tercanggih di dunia, dan telah memperkenalkan sebuah sistem manajemen produksi kelas dunia yang telah melalui tahapan verifikasi yang begitu lama di Eropa, Oceania, dan Tiongkok. Dapat dikatakan ini adalah salah satu pabrik pengolahan susu paling maju di Indonesia.”

Sekaligus diperkenalkan 3 produk yogurt YoyiC, yang akan mulai dipasarkan pada 1 Desember 2018:

  • Minuman yogurt YoyiC difermentasi dengan rasa original dan leci, ukuran 200 ml.
  • Yogurt YoyiC dengan rasa stroberi dan mangga, ukuran 140 ml.
  • Dessert yogurt YoyiC dengan rasa blueberry-vanila dan karamel-apel, ukuran 100 gram.

Produk YoyiC sendiri sudah hadir terlebih dahulu di beberapa negara seperti Hong Kong, Macau, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Watch Studio Hadirkan Garmin Instinct Berbonus Menarik

Garmin Instinct sendiri terbuat dari gabungan material berkualitas yaitu chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel, fiber-reinforced polymer pada case, dan silicone untuk strapnya...

loading...