Tuesday , December 11 2018
Home / Infoin / Event / #Savingliveswithbunda, Komitmen BMHS Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup yang Lebih Baik

#Savingliveswithbunda, Komitmen BMHS Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup yang Lebih Baik

Lolading.com – Berawal dari rumah sakit yang mengkhususkan diri untuk Ibu dan Anak sejak tahun 1973, secara bertahap RSIA Bunda juga mampu menyediakan pelayanan kesehatan lainnya.

Kini dengan mengusung tagline “savingliveswithbunda” Rumah Sakit Bunda telah bertransformasi menjadi rumah sakit modern, dengan tenaga ahli dan alat-alat medis terkini.

Teknologi modern dalam bidang kesehatan yang diterapkan Rumah Sakit Bunda diantaranya adalah Robotic Surgery, Laparoscopy, Brain and Spine surgery, Cath Lab untuk jantung dan otak yang didukung oleh pencitraan medik canggih melalui High Resolution CT Scan dan MRI.

Secara rinci, BMHS (Bundamedik Healthcare System) menaungi 7 bidang kesehatan berikut ini:

  1. RS Bunda, rumah sakit dengan layanan premium dan standard tinggi
  2. Morula IVF Indonesia, jejaring teknologi bayi tabung terbesar di Indonesia
  3. Diagnos Lab, laboratorium diagnostik dengan keunggulan genetik
  4. Emergency Response, layanan transportasi dan evakuasi medis
  5. Sekolah Poltekes dan BMHS Diklat, pusat persiapan perawat untuk pengiriman ke luarnegeri
  6. Klinik BIC, layanan klinik premium yang berada di Pacific Place Mall, Vida Bekasi dan Margonda Depok
  7. Indonesia Reproductive Science Institute, pusat penelitian dan pelatihan berskala internasional

Komisaris Utama BMHS Dr Ivan Sini menyampaikan, “Teknik bedah kami sudah modern, sama dengan di luar negeri, namun biaya kami jauh lebih murah.”

Bedah minimal invasif telah menjadi golden standard layanan yang dilakukan di RS Bunda. Robotic Surgery untuk berbagai macam bedah tumor dan kanker perut seperti endometriosis, kista, mioma dan angkat Rahim telah dilakukan lebih dari 350 kasus sejak tahun 2012. Laparoskopi juga telah banyak dilakukan untuk appendiks (usus buntu), batu empedu dan hernia. Dengan luka yang kecil sekitar 5-10mm pasien rata rata menginap 2-3 hari  dengan pemulihan di rumah sekitar 1 minggu. Jadinya ini jauh lebih cepat dari operasi besar konvensional yang membutuhkan waktu sebulan untuk pemulihan.

Tagline #Savingliveswithbunda akan dijadikan pedoman untuk beragam kegiatan yang akan diselenggarakan BMHS dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-46 pada Maret 2019. Tagline ini juga dicanangkan untuk membangun kepercayaan masyarakat akan kemampuan BMHS dalam penerapan teknologi medis modern di semua tahapan usia kehidupan manusia baik pria atau perempuan.

Dengan seluruh kemampuan, keahlian, dan teknologi yang dimiliki BMHS merupakan komitmen BMHS dalam Meningkatkan Kualitas Hidup yang Lebih Baik untuk masyarakat.

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Berlayar di Kapal Pinisi, Menelusuri Keindahan Indonesia

Gabungan kedua penyedia liburan berkelas ini menghadirkan paket wisata dan pelayanan premium....

loading...