Tuesday , December 11 2018
Home / Kombi / Bisnis / Ninmedia Berikan Gratis Nonton Hiburan Berkualitas di Seluruh Pelosok Nusantara

Ninmedia Berikan Gratis Nonton Hiburan Berkualitas di Seluruh Pelosok Nusantara

Lolading.com – Tahukah kamu? Menurut data dari Badan Pusat Statistik tahun 2015, menyebutkan bahwa 91,47% penduduk berusia di atas 10 tahun masih menggunakan televisi sebagai akses utama untuk mendapatkan informasi.

Tapi sayangnya, masih banyak area yang secara topografis belum bisa dijangkau saluran UHF (yang dimiliki para stasiun televisi nasional).

Rahadi Arsyad, President Director Ninmedia menerangkan, “Per Januari 2018, sekitar 46% masyarakat terutama yang berada di daerah terpencil, belum terjangkau oleh saluran teresterial atau UHF.

Melihat kondisi tersebut, perusahaan perfilman Multivision Plus (MVP) bekerjasama dengan platform TV Satelit Ninmedia menyediakan saluran tayangan TV hiburan berkualitas ke seluruh pelosok nusantara, gratis (bebas iuran bulanan).

Amit Jethani – Group COO Multivision Plus [MVP]
Amit Jethani Group COO Multivision Plus (MVP) mengatakan, “Melalui jaringan platform TV satelit Ninmedia yang jangkauannya telah sampai ke daerah pelosok dan perbatasan Indonesia, kini masyarakat kita memiliki akses terhadap berbagai hiburan unggulan, drama, sinetron, film-film Indonesia, dan film-film box office milik MVP”.

Dengan kerjasama ini, Ninmedia kini menghadirkan program hiburan, edukasi, keagamaan, film, anak dan musik, serta channel TV premium melalui kerjasamanya dengan MVP.

MVP channel menyediakan ragam pilihan seperti Galaxy TV yang menayangkan film dan blockbuster luar negeri yang berkualitas dan bermutu; Galaxy Premium yang menayangkan film-film box office baru dan lama; IMC yang khusus menayangkan berbagai genre film layar lebar Indonesia; channel Pelangi yang khusus menayangkan drama serial TV Asia seperti dari Indonesia sendiri, India dan Thailand yang sudah didubbing ke bahasa Indonesia dan MVP Drama yang menayangkan drama sinetron.

Dapat dikatakan, Ninmedia merupakan terobosan baru dunia penyiaran sebagai satu-satunya jaringan platform TV satelit saat ini yang memberikan akses gratis (bebas iuran bulanan) dan bisa menjangkau masyarakat Indonesia hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. Ditambah  hadirnya KuGo yang merupakan aplikasi Ninmedia untuk kemudahan pelanggan, yang bisa diakses melalui handphone dan tablet.

(ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Watch Studio Hadirkan Garmin Instinct Berbonus Menarik

Garmin Instinct sendiri terbuat dari gabungan material berkualitas yaitu chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel, fiber-reinforced polymer pada case, dan silicone untuk strapnya...

loading...