Tuesday , December 11 2018
Home / Kombi / Hobi / Watch Studio Hadirkan Garmin Instinct Berbonus Menarik

Watch Studio Hadirkan Garmin Instinct Berbonus Menarik

Lolading.com – Yes! Garmin Instinct sekarang sudah bisa didapatkan di 18 outlet Watch Studio di seluruh Indonesia. Watch Studio merupakan distributor resmi Garmin di Indonesia.

Garmin Instinct sendiri terbuat dari gabungan material berkualitas yaitu chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel, fiber-reinforced polymer pada case, dan silicone untuk strapnya.

Garmin Instinct juga telah memenuhi standar militer Amerika MIL-STD-810G, sehingga tahan cuaca ekstrim, guncangan, dan air. Jam terbaru Garmin ini dibanderol dengan harga IDR 4.499.000,-.

Berikut fitur-fitur yang dimiliki Garmin Instinct diantaranya, seperti Watch Face (tampilan jam yang bisa dikustomisasi), Heart Rate (pengukur detak jantung), Altimeter (pengukur ketinggian), Barometer (pengukur tekanan udara), Compass (penunjuk arah mata angin, bisa untuk menunjukkan arah kiblat), Navigatio (menggunakan satelit GPS, Glonass, dan Galileo), Built-in Sports Apps (lari, sepeda, renang, dll), Smart Notifications (hubungkan smartphone kamu dengan aplikasi Garmin Connects untuk menampilkan semua notifikasi dari ponsel ke Garmin Instinct), Inreach Compability, Dog Tracking (perlu tambahan aksesoris), Stress Monitoring (mengukur tingkat stress berdasarkan denyut jantung dalam periode tertentu), dan Current Weather (menampilkan kondisi cuaca saat ini).

Dalam peluncurannya kemarin (5 Des. 2018) di Jakarta, dijelaskan juga bonus yang akan kamu dapat kalau membeli Garmin Instinct di Watch Studio.

This slideshow requires JavaScript.

  1. Cashback IDR 500.000 (voucher Watch Studio untuk pembelian berikutnya)
  2. Garansi 2 tahun
  3. Penggantian baru dalam masa garansi bila jam tangan tidak berfungsi lagi
  4. Cicilan 0% selama 6 bulan menggunakan kartu kredit

Jackson, Brand Manager Garmin Watch Studio mengatakan, “Untuk di Watch Studio kami menjamin barang yang diberikan adalah asli.”

Lebih teknis, Rian Krisna selaku Marketing Manager Garmin Indonesia menyampaikan, “download juga aplikasi Garmin Connect untuk terhubung dengan para pengguna Garmin lainnya, dan untuk mendapatkan data aktivitas olahraga yang lebih lengkap.”

Dengan peluncuran ini, Watch Studio dan Garmin berharap, mereka dapat membantu dalam peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan dengan cara yang elegan dan stylish.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Berlayar di Kapal Pinisi, Menelusuri Keindahan Indonesia

Gabungan kedua penyedia liburan berkelas ini menghadirkan paket wisata dan pelayanan premium....

loading...