Friday , January 18 2019
Home / Infoin / Berlayar di Kapal Pinisi, Menelusuri Keindahan Indonesia

Berlayar di Kapal Pinisi, Menelusuri Keindahan Indonesia

Lolading.com – Kamu ingin merasakan sesuatu yang beda di liburan akhir tahun ini? Jika iya, pilihlah paket liburan eksklusif yang dipersembakan oleh Rascal Voyages dan Nihi Sumba.

Rascal Voyages adalah penyedia wisata ke pulau-pulau indah di Indonesia dengan menggunakan kapal Pinisi.

Sedangkan Nihi Sumba adalah hotel bintang lima yang berlokasi di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Hotel ini telah memperoleh banyak penghargaan bergengsi yang menempatkannya sebagai destinasi nomor satu untuk para traveler.

Rascal Voyages

Gabungan kedua penyedia liburan berkelas ini menghadirkan paket wisata dan pelayanan premium.

Itinerary 1: Komodo ke Nihi Sumba

Titik temu perjalanan ini dimulai di Bandara Komodo. Kamu akan di ajak melihat keindahan Gunung Agung, Pulau Gili, Gunung Rinjani, Gili Moyo, dan Taman Nasional Komodo.

Itinerary 2: Melihat Ikan Manta

Bersama pakar konservasi yang menemani, kamu mengamati tingkah laku manta dan diajak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kelestariannya. Lalu setelahnya berkunjung ke Nihi, untuk mengenal lebih dekat dengan manta.

Nihi Sumba – Estate One bedroom villa exterior

Itinerary 3: Sumba ke Bali

Beranjak ke Pulau Sumba dan kembali ke pelabuhan Benoa, Bali. Selama perjalanan, kamu dapat mengunjungi Taman Nasional Komodo, Gunung Rinjani, Gili Mayo, Pulau Gili, dan Gunung Agung. Ikuti kegiatan snorkeling, surfing, trekking, diving, dan berhadapan langsung dengan komodo.

Harga paket – paket itu dimulai dari US$ 35,483 (sekitar IDR 515 juta) dengan lama perjalanan minimum 7 hari (3 hari di Rascal dan 4 hari di Nihi Sumba). Tertarik?

(Teks: @ bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Tips Menghilangkan Iuran Tahunan Kartu Kredit

Di Bawah ini Simulasi Biaya iuran Tahunan Kartu Kredit Kartu kredit silver : Rp 75.000 …

loading...