Sunday , February 17 2019
Home / Infoin / Aksi sosial bersama Terios Indonesia chapter DKI Jakarta (Terios Batavia) dan TeRuCI chapter Tangerang

Aksi sosial bersama Terios Indonesia chapter DKI Jakarta (Terios Batavia) dan TeRuCI chapter Tangerang

Terios Batavia dan Teruci Chaptang

Lolading.com – Bencana tsunami selat sunda yang berdampak dahsyat bagi masyarakat di sekitar tanjung lesung membuat dua komunitas otomotif yaitu Terios Indonesia chapter DKI Jakarta (Terios Batavia) dan Teruci chapter Tangerang tergerak untuk memberikan bantuan langsung kepada korban Tsunami Banten pada minggu, 6 Januari 2019.
Lewat kegiatan yang di beri tajuk Bakti Sosial Bersama , dua komunitas ini ikut prihatin terhadap musibah yang menimpa pesisir selat sunda dengan memberikan bantuan berupa makanan siap santap, peralatan sholat, pakaian layak, sembako perlengkapan wanita dan bayi. 

Aksi ini di gagas langsung oleh dua ketua chapter yaitu Rafa Allaydroez dari Terios Indonesia chapter DKI Jakarta (Terios Batavia) dan om Henry Oey dari Teruci chapter Tangerang

Rombongan Relawan aksi bersama ini bertolak ke Pandeglang, Banten untuk menyalurkan bantuan langsung kepada korban tsunami di pengungsian.

Bantuan itu dikumpulkan dari seluruh member dua komunitas ini yang dilakukan secara kolektif oleh masing-masing ketua chapter.

Semoga dengan adanya Aksi Bersama ini, anggota ke dua komunitas ini juga makin menjaga persaudaraan, makin solid dan makin peka jiwa sosial dari dua komunitas ini, dan diharapkan juga ada event2 bersama yg akan di gagas lagi ujar Anto selaku korlap aksi bersama tersebut ketika di temui media.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Ada Taman Baca Baru untuk Anak-Anak SD di Sukabumi

Taman Baca ini juga sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial Kao kepada masyarakat Indonesia....

loading...