Sunday , February 17 2019
Home / Kombi / Bisnis / Naik 2,5 Kali Lipat, Ini Dia yang Paling Laku dari Tiket.Com di 2018

Naik 2,5 Kali Lipat, Ini Dia yang Paling Laku dari Tiket.Com di 2018

Lolading.com – Pioner online travel agent di Indonesia, Tiket.com melalui Chief Marketing Officer-nya, Gaery Undarsa, menyampaikan kepada media bahwa, pada tahun 2018 kemarin, Tiket.com meraih pertumbuhan 250%.

Beliau juga mengungkapkan produk-produk apa yang paling laris di Tiket.com.

  • Pemesanan kamar hotel meningkat lebih tinggi sebesar 380%.
  • Produk event dan atraksi juga meningkat signifikan hingga 320%, penyokong utamanya adalah pagelaran Asian Games 2018 dan Tur Dunia Blackpink 2019.
  • Pemesanan tiket pesawat melonjak 300%. Rute-rute favorit nasionalnya adalah Jakarta-Surabaya (PP), Jakarta-Denpasar (PP), dan Jakarta-Medan (PP). Sedangkan rute favorit internasionalnya adalah, Jakarta-Singapura, Jakarta-Kuala Lumpur, Jakarta-Bangkok, Jakarta-Tokyo, dan Jakarta-Penang.

Melalui deretan artikel inspirasi lokasi wisata yang akan lebih banyak, dan kerjasama dengan Kementerian Pariwisata, karakter t-man (teman dan penyedia seluruh kebutuhan berpergian), tagline baru “Mau ke mana? Semua ada tiketnya” serta aktivasi lainnya, Tiket.com menargetkan pertumbuhan pada tahun 2019 mencapai 350%.

Btw, sudahkah kamu menggunakan Tiket.com?

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Aplikasi PermataMobile X, Ini Dia Fitur-Fitur Kerennya

“PermataMobile X merupakan kapabilitas digital yang strategis serta menjadi ujung tombak kemajuan dan efisiensi PermataBank di garda terdepan ekonomi digital."

loading...