Sunday , February 17 2019
Home / Infoin / Event / Koko Olimpiade 2019, Siapa yang Mau Ikutan?

Koko Olimpiade 2019, Siapa yang Mau Ikutan?

Lolading.com – Yes, Koko Olimpiade hadir lagi untuk keluarga Indonesia di tahun ini yang dipersembahkan oleh Nestle KOKO KRUNCH. Ayo-ayo siapa yang mau ikut nih?

Cara menjadi pesertanya dengan membeli minimal satu produk Nestle KOKO KRUNCH 170 gr dan 1 Nestle KOKO KRUNCH Combo Pack 32 gr di berbagai pusat perbelanjaan terdekat seperti mini market, supermarket, dan hypermarket. Lalu, bawa struk belanja itu atau kwitansi pembelian saat mendaftar di tempat yang telah ditunjuk. Tempat dan waktu pendaftaran akan dimulai di awal Februari 2019. Karenanya, ikuti Facebook Page Nestle Breakfast Cereals Indonesia, atau untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi hotline Nestle di 0800-1821028.

Apa sih KOKO Olimpiade itu? Dimulai dari tahun 2001, Koko Olimpiade telah menjangkau lebih dari 200.000 anak di Indonesia. Koko Olimpiade 2019 merupakan kegiatan edukasi dan menghibur yang dikemas secara menyenangkan dan dinamis untuk seluruh keluarga, mulai dari seminar gizi untuk orangtua, hingga lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak berusia 6-12 tahun.

“Koko Olimpiade tahun ini akan diselenggarakan di 36 kota dan diperkirakan akan menjangkau lebih dari 45.000 peserta,” tutur Business Executive Officer Nestle Breakfast Cereals Indonesia, Alaa Shaaban.

Koko Olimpiade bertujuan untuk memupuk bakat dan kreativitas anak, mendorong kebahagiaan anak-anak Indonesia dengan mewujudkan potensinya, serta mendorong seluruh anggota keluarga untuk melakukan kebiasaan sarapan seimbang dan bernutrisi setiap hari.

Secara resmi, Koko Olimpiade 2019 diresmikan hari ini (22/01/2019) oleh Alaa Shaaban di Jakarta. “Kami bersyukur atas sambutan serta semangat anak-anak Indonesia yang luar biasa terhadap Koko Olimpiade. Sesuai komitmen kami, semoga semangat dan kreatifitas tersebut dapat terus berkobar di Koko Olimpiade 2019,” kata Alaa kembali.

Siap-siap latihan ya adik-adik!

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Ada Taman Baca Baru untuk Anak-Anak SD di Sukabumi

Taman Baca ini juga sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial Kao kepada masyarakat Indonesia....

loading...